Khasiat dan rahasia membaca Basmalah

Di antara khasiat dan rahasia Basmalah, antara lain:

A. Bismillahir rahmanir rahiim terdiri dari 17 huruf hijaiyyah, demikian pula malaikat Zabaniyyah penjaga pintu neraka Jahannam juga berjumlah 17, dan barang siapa yang banyak menyebut Bismillahir rahmanir rahiim maka Allah jaga dia dari malaikat Zabaniyyah.

B. Barang siapa yang banyak menyebut Bismillahir rahmanir rahiim pada setiap hajat wabil khusus didalam masalah mencari rizqi, maka Allah akan berikan kemudahan rizqi dari arah yang tidak di sangka-sangka, dan Allah akan berikan dia kewibawaan dihadapan manusia.

C. Barang siapa yang membacanya ketika hendak tidur sebanyak 21 X, maka Allah akan selamatkan orang itu dari gangguan syetan, kejahatan manusia dan jin, maling/rampok, tenggelam, dan mati mendadak, serta berbagai macam bala’.

D. Barang siapa yang membacanya sebanyak 40 X di telinga orang gila/hilang ingatan/pingsan/kesurupan, maka Allah akan kembalikan akal/kesadarannya pada saat itu juga.

E. Barang siapa yang membacanya sebanyak 50 X di hadapan orang zhalim atau hakim yang tidak adil maka Allah akan jadikan orang zhalim atau hakim tersebut hina dan merasa takut terhadap orang yang membacanya, dan Allah selamatkan dia dari kejahatannya orang zhalim/hakim tersebut.

F. Dibaca 71 X dibarengi dengan niat yang ikhlas, untuk menurunkan hujan di tempat yang di kehendakinya.

G. Dibaca 100 X selama 7 hari berturut-turut atas orang yang sakit atau terkena sihir, maka Allah akan sembuhkan dia dari sakitnya. Dan barang siapa yang membacanya 113 X pada hari jum’at ketika khatib diatas mimbar, lalu berdoa beserta khatib dan meminta hajatnya kepada Allah, maka Insya Allah hasil hajatnya.

H. Barang siapa yang membacanya 313 X pada setiap hari minggu ketika terbitnya matahari dengan menghadap ke arah kiblat, dan di lanjutkan dengan membaca shalawat kepada Nabi saw 100 X, maka Allah akan berikan dia rizqi dari arah yang tidak di sangka-sangkanya.

I. Barang siapa yang membacanya secara dawam sebanyak 787 X dengan niat yang ikhlas di dalam urusan yang sangat penting karena mencari ridha Allah, atau agar terpenuhi hajatnya, atau untuk menolak mara bahaya dari musuh atau orang zhalim, atau untuk mencari keuntungan, maka dengan izin Allah akan berhasil apa-apa yang dia niatkan itu dengan keberkahan Bismillahir rahmanir rahiim.

Dan masih banyak lagi khasiat dan rahasia Basmalah. Untuk lebih jelasnya bisa di lihat diantaranya di kitab Khazinatul Asrar.

Bersambung….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.